Daftar blog copas dan autoblog

Written By admin on Tuesday, November 22, 2011 | 4:45 AM

Kalau dulu saya cuek dengan copy paste tapi melalui posting ini sengaja ane buat daftar blog copas baik itu artikel kontes ataupun artikel lain dari blog ini dan akan selalu diupdate (perubahan jika ada yang konfirmasi/ yang masuk daftar) begitu juga dengan penambahannya. Bukannya ane nggak pernah copy paste, tapi sebisa mungkin saya selalu buat sumbernya.


1. wirausahawan online [dot] com, blog ini autoblog dan very danger hampir sebagian isi blog ini di copas.
2. jhoeydhyn [dot] blogspot, sering di edit lagi..
3. firmanharjuanjaya [dot] com orang bogor, artikel kontes century 21 di copas dan dipost di berbagai wiki 'n ngelinkback ke blognya yg sudah dihapus oleh beliau. Hati2 sob dgn pemilik blog ini.
4. tekertin dot com, ngopas century 21 dan sudah di edit sisa diawal.
5. 4fun [dot] goodluckwith [dot] us, autoblog juga
6. demo-seoblogger4 dot blogspot, admin blog ini membuat seluruh demo web/blog dan orang paling bego, perusak kalo menurut gue
7. olbussiness pake blogspot, ini blogger kacrut, dongo juga maksain autoblog ga pake modal.
8. keluargamadinah dot blogdetik, ngopas artikel gt radial. Memang adminnya ini terkenal suka copas artikel kontes, Ente ga akan pernah bisa maju ce'es
Yang masih pk autoblog blogger dongo and vilat, jk ga suka tulisan sy ini, diselesaikan secara adat/ bkn di dunia maya juga boleh (dgn senang hati malah).
Itu aja dulu sementara daftar kentut gue (menang belum tentu, maluin diri sendiri iya) dan bagi sobat yang blognya suka dicopas blog, silahkan share di komentar. Komentar tidak akan saya hapus selama tidak ada unsur sara (lebih bagus lagi di post di blog masing2) . Semoga dengan cara ini bisa terjadi perubahan dunia blogging di indonesia.

No comments:

Post a Comment

 
Dunia Gue