Blog kontes seo dihapus

Written By admin on Sunday, November 7, 2010 | 10:27 PM

Dengan sisa-sisa perjuangan saya mencoba lagi ikut kontes seo dari toyota dengan keyword mobil keluarga ideal terbaik indonesia Saya tidak mengharap menang dengan blog yang seumur jagung ini (3 bulan), tapi hanya penasaran atas blog saya sebelumnya yang ikut kontes ini dinonaktifkan/dianggap spam oleh blogger.


Mungkin sobat mengira saya terlalu agresif/ekstrem mencari backlink, anda salah. Karena saya juga tau hal itu, dan juga blogger ga sampai menghapus kalau hanya itu yang kita lakukan, paling hanya masuk sandbox.


Lalu apa yang saya lakukan?, semoga ini bisa jadi pelajaran sobat, analisa kuat saya adalah ada dua hal:

1. Saya posting ke blogspot sialan yang menyediakan kolom dari emailme form, yg menggunakan autopost dari noreplay blogger (melalui email)


2. Saya memakai script dari hide my ass, yang berfungsi agar link kita kita tidak terlacak di google alert, forum, atau backlink kita jika di cek oleh pesaing.


Jadi bagi sobat jangan sekali-kali isi form emailmeform dari blog (saya lupa nama blogspot sialan itu), blog tersebut ingin seperti blog iklan tapi tidak mau modal. Karena jika sobat coba-coba, saya jamin pasti blog kamu dihapus blogger.
Saya sebenarnya sangat mengharapkan blog saya vilat.blogspot.com bisa dipulihkan dan tidak peduli dengan artikel kontesnya, walau sebelum dihapus cukup bagus di serp google. Karena blog vilat sudah berumur lebih kurang 2,5 tahun dengan keringat dan suka duka dalam membangunnya serta pagerank yang bagus.


Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran kita semua melalui artikel singkat ini, makasih.

No comments:

Post a Comment

 
Dunia Gue