Selesai sudah kontes seo software akuntansi laporan keuangan terbaik

Written By admin on Tuesday, February 28, 2012 | 8:48 PM

Yupp kontes seo dari zahir software selesai malam tanggal 29 peb 2012 dan banyak hal pasti akan jadi pelajaran berharga sedikit banyaknya mengenai seluk-beluk seo atau search engine optimization. Seo sudah pasti berhubungan dengan hasil serp mesin pencari, entah itu untuk bisnis atau sekedar ngeblog, beda lagi kalo bicara internet marketing yang targetnya memang hasil penjualan dan biasanya banyak langsung dor to dor ke email marketing atau di networking.

Dalam pertandingan pasti ada menang kalah sob, namun jika hasil belum memuaskan jangan sampai menjual harga diri dengan mencurangi peserta lain, misalnya copy paste artikel lawan. Blog ini pun sering kena copas dan salah satunya artikel kontes seo Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik, nggak usahlah disebutin siapa cukup tau aja. Sportifitas di indonesia memang sangat kecil, contohnya para suporter sepak bola.

Kedepannya ane akan stop ikutan kontes seo atau mungkin lebih memilih dan melihat siapa jurinya dulu baru ikutan. Jangan sampai seperti juri artatel dan dapurngebul dulu di kontes gt radial (optimasi seo tidak ongkang2 kaki langsung bagus di serp juri). Mungkin ane akan merintis karir di dunia ke artisan dan entertainer kali, hahaha.

Untuk rekan blogger terutama yang baru merambah ikutan ngontes, ane cuma ngasih spirit agar selalu semangat dan pantang menyerah, ngeyel diharuskan disini asal tidak merugikan blogger atau pihak lain. Buang sifat kebiasaan sehari-hari yang suka mencurangi orang mbok ya jangan dibawa juga ke ranah internet atau cyber.

Ane cenderung agak males sekarang blogwalking dan berkomentar di blog agan, so melalui tulisan ini sekalian ane ucapakan kepada siapa saja pemenang dan calon pemenang di kontes software akuntansi dari zahir ini, dan juga di kontes seo yang masih banyak dan sedang berlangsung lainnya.

No comments:

Post a Comment

 
Dunia Gue