Adira asuransi kendaraan indonesia

Written By admin on Monday, November 28, 2011 | 7:08 PM

Yah "Adira asuransi kendaraan terbaik indonesia" dan masih tetap yang terbaik di indonesia saat ini. Adira adalah sebuah brand yang sudah sangat akrab di telinga masyarakat indonesia, ter-khusus lagi di kalangan pengguna kendaraan, karena adira banyak fokus di bidang kendaraan maupun spare part.Adira asuransi juga dikenal luas dan di dirikan di tahun 2002, adira asuransi kendaraan merupakan salah satu produk terbaik dari adira. Produk asuransi kebakaran Adira Insurance memberikan perlindungan terhadap risiko kerugian pada tempat tinggal, hotel, kantor, pabrik, gudang, dan bangunan lain terhadap kerugian finansial di akibatkan: Kebakaran, Ledakan, Petir, Kerugian akibat asap dan pesawat jatuh. Produk asuransi ini dapat diperluas pada perlindungan terhadap kerusuhan dan pemogokan kerja. Untuk tempat tinggal, tersedia perlindungan komprehensif terhadap kerugian akibat: Kebakaran, Kerusuhan, Perampokan, Ganti rugi terhadap pihak ke tiga, Kecelakaan diri.

So Begitu banyaknya produk adira sehingga menjadikan adira asuransi kendaraan terbaik indonesia 8 kali berturut-turut semenjak di dirikannya adira ini. PT Asuransi Adira Dinamika sukses besar menjaga kualitas layanan perusahaan tetap absolute serta mempertahankan pertumbuhan premi di atas rata-rata industri. Keberhasilan menjaga pertumbuhan tetap tinggi merupakan hasil sinergi dari semua unit bisnis perusahaan dalam mengembangkan distribusi, menjalankan operasional secara baik, dan memberikan layanan yang memuaskan melalui produk-produk yang dibutuhkan masyarakat.



Artikel ini hanya untuk kontes seo saja, dan artikel kontes seo lain di century 21 broker properti jual beli sewa rumah indonesia
Thanks..

No comments:

Post a Comment

 
Dunia Gue