Trik cari blog komentar auto approved

Written By admin on Tuesday, October 25, 2011 | 9:55 PM

Setiap kontes seo pasti akan tertera syarat dan peraturannya, salah satu yang pasti ada yaitu "semua metode blackhat dilarang". Melihat peraturan itu tentu saya sebagai pemula di seo akan bingung. Yah begitu banyak kategori blackhat seperti, cloaking, link farm, doorway page, spamming (arti dari semua itu bisa agan cari di google), dan lainnya.

Meski google sendiri memperbolehkan redirect 301, tapi sebagian seo'er mengatakan ini termasuk blackhat dan ada lagi yang menempatkannya di greyhat bluehat (samar2 dan abu2). Nah sebagai panitia bagaimana menyikapinya? Jika redirect di larang berarti spamming, doorway dan link farm juga donk...dong...

Sudah jadi rahasia umum kalau ajang kontes seo pasti ada unsur-unsur metode diatas. So masalah ini ane serahkan kembali ke agan-agan, dan tidak saya bahas di sini. Saya juga hanya share sedikit tips jika sobat stuck mencari backlink komentar di auto approved.

Memiiki daftar blog komentar auto approved memang banyak di rahasiakan oleh senior seo dan pendapat saya juga memang harus. Lah ini bukan masalah tidak mau di share sob, bisa di cek berapa banyak blog yang share daftar blog auto approved dan ujung2nya blog yang masuk daftar itu akan jadi nofollow atau beralih ke di moderasi dan menghapus seluruh backlink yang ada, bahkan lebih sadis lagi artikelnya yang di hapus oleh si empunya blog. Sebab mereka akan tahu kalau blog mereka masuk dalam daftar auto approved dan bakal jadi sasaran empuk spammer, so yang rugi akan banyak kan?

Lalu gimana cari blog auto approved? Biasanya ada yang memakai trik pencarian advance di google seperti site:.com "comment is saved" atau site:.com "you must be login to post comment". But bagi ane metode ini lama walau lumayan bagus, so sedikit tips dari ane ialah manfaatkan link spammer melacaknya.

Maksudnya yaitu, kita taukan link yang berbau merk obat kuat, sepatu, baju adalah spammer sejati dan hanya akan ada di blog auto approved. Copy link mereka lalu cek di backlinkwatch atau bluebacklink and you got it.

No comments:

Post a Comment

 
Dunia Gue