3 Tips sederhana mengejar serp google

Written By admin on Tuesday, October 25, 2011 | 9:20 PM

Seperti kita ketahui bahwa SEO itu luas dan akan selalu berkembang. Saya sangat tidak sependapat dengan blogger yang mengatakan "banyak tips teori seo yang menyesatkan". Ane sangat menghargai blog yg berbagi tips seo, karena biasanya itu berdasarkan pengalaman mereka, so tinggal kitanya memilah mana yang terbaik. Bahkan ane juga lebih menghargai blogger yang minim pengalaman tapi mau berbagi daripada blogger yang kaya pengalaman tapi tidak mau berbagi trik seo.

Ada tips seo sedikit bagi sobat pemula jika ikut di kontes seo:

A. Bertahan di serp google saat sudah bagus di ajang kontes seo itu tidak mudah, lebih di butuhkan mental di sini karena tingkat tekanannya kuat. Harus tenang dan enjoy menghadapinya. Lalu bagaimana jika kita tidak setiap hari optimasi?? Misanya mau liburan 1 minggu lebih, solusinya kita kudu perbanyak submit artikel, directory dan komentar yg di moderasi, sehingga saat kita libur optimasi akan tetap berjalan (jika link kita di approved).

B. Boost serp, berat memang jika indeks artikel kita kurang bagus. Bagian ini pastinya sudah banyak yang tau (cari backlink sebanyak mungkin) agan bisa cek backlink pemenang kontes seo sebelumnya.

C. Stuck position, yah artikel kita stuck posisinya di serp google, ini memang berat kadang bisa membuat sebagian jadi prustasi. Kadang kita merasa sudah banyak melakukan optimasi cari backlink tapi tidak ada perubahan di serpnya.
Solusinya sedikit dari ane yaitu optimasi melalui IP address yang belum pernah sama sekali kita pakai. Trik ini maksudnya, coba agan optimasi sebanyak mungkin cari backlink dari komputer teman misalnya, atau dari warnet yang belum pernah di kunjungi sebelumnya.

Ini saja teori basi dari saya, artikel ini lebih ke "my editorial" atau pendapat saya pribadi so jangan terlalu percaya, ok.

No comments:

Post a Comment

 
Dunia Gue