5 hal penting untuk jadi jagoan seo

Written By admin on Wednesday, September 7, 2011 | 8:24 AM

Optimasi artikel atau seo blog kita harus membutuhkan sarana komputer, lebih bagus lagi komputer sendiri atau laptop. Hal ini saya alami sendiri di mana hampir semua artikel kontes yang saya ikuti melorot posisi serpnya.

Itulah kenapa saya jarang ikut kontes seo, baru2 ini aja ikut lagi karena kepancing jiwa seo ane. selain lawan rata2 master seo, biasanya mereka di lengkapi sarana pc atau laptop sendiri apalah artinya saya yg hanya memakai hape cina memanfaatkan opera mini.

Seminggu terakhir saya pantau kontestan sangat gencar optimasi artikel kontes seo seperti ban terbaik di indonesia gt radial atau artikel century 21 broker properti jual beli sewa rumah indonesia.

Memang dua kontes seo di atas menarik para peserta karena bukan hanya penjurian di ambil hanya dari google.co.id/ google indonesia tapi juga jumlah pemenang diambil cukup banyak. Memang kita bisa nyambi optimasi melalui warnet but ketika lebaran datang, hampir semua pulang kampung dan warnet pada tutup, yess habislah kita.

Itulah kenapa rata-rata artikel di blog ane ini pendek-pendek, sebagian ada juga yang panjang, itu saya sempatkan posting melalui warnet. Anyway kontes belum berakhir, kita masih bisa menyaksikan kejutan-kejutan di serp google.

Catatan bagi teman blogger bahwa blogspot juga seo friendly tergantung dari optimasi kita. Blog seo blogger ini memang sengaja saya dedikasikan dan penyemangat khusus untuk para pemakai platform blogger.com seperti saya. SEO itu adalah:
1. Ada akses sarana/ alat
2. Optimis/ yakin
3. Konsisten
4. Analisa yang baik/ mengamati kompetitor
5. memiiki rasa tidak mau kalah atau ngeyel, tapi jangan segala cara di-halalkan.

Jika 5 hal itu sudah rekan blogger miliki, di jamin bisa jadi jagoan seo. So keep your spirit for blogger user.

No comments:

Post a Comment

 
Dunia Gue