Free 300an backlink permanent berkualitas

Written By admin on Monday, August 29, 2011 | 12:15 AM

Masa sih gratis 325 backlink, sebenarnya hampir mirip dengan tools generator yang ada di menu "seo tools" blog ini, cuma yang dimenu seo tools tersebut kurang lengkap tapi produk orang indonesia makanya tetap saya pasang di menu. Backlink generator bekerja untuk memudahkan kita klik link yang sudah jadi tanpa harus mengetik manual di browser kita.

Jika penasaran dan ingin memperkuat posisi serp blog sobat, tidak ada salahnya memanfaatkan layanan di Backlink Generator. Caranya sobat masukkan alamat url blog (tanpa http://) lalu klik generate. Maka akan tampil list links yang harus di-klik satu-satu.

Untuk magpierss alamat rss linknya otomatis seperti alamat rss wordress sedangkan jika sobat memakai blogspot, berarti ganti dulu alamat rssnya dengan rss feed kita seperti (saya contohkan dengan feeds blog saya ini) http://t1psseo.blogspot.com/feeds/posts/default. Setalah itu di-klik tombol "parse", habis itu link selanjutnya, begicu seterusnya.

Bonus lainnya
1. Social monkee, sobat pasti sudah tau inikan, ada di menu seo tools juga.

2. Social poster (ada di menu seo tools juga), ini hanya agar cepat submit saja intinya masih manual juga dan harus login.

3. sosial marker, kalau ini tidak harus login dan submit dengan cepat ke 50 sosial bookmark terkenal dan kuat. Sepertinya submit kita itu memakai akun dari sipemilik layanan tersebut, bcoz bisa langsung submit tanpa harus login.

Itu aja dulu sobat, jika ada trik info menarik lainnya akan saya posting lagi di blog ini, thanks.

No comments:

Post a Comment

 
Dunia Gue