Kaya, dapat duit melalui bisnis online

Written By admin on Thursday, March 1, 2012 | 11:16 PM

Berbisnis online anda bisa kaya dan dapat banyak duit dengan kerja santai sambil udut, makan pisang goreng dan ngupi di rumah. Tentu idaman kita semua, tapi apakah bisa? Jawabnya sangat bisa. Tulisan ini di luncurkan karena habis dapat kabar dari kenalan teman yang dulunya manager dan berani mengambil resiko resign dan keputusannya nggak sia-sia, beli rumah dan gonta-ganti mobil danhe said kita tidak tua dijalan.

Semua pasti sudah tau jawabannya yaitu clickbank dan amazon. Yup dua itu saja fokusin, teman itu aja cuma clickbank sudah demikian suksesnya apalagi bisa sukses di amazon dan clickbank. Sebenarnya ane sudah cukup lama ngejalani ini tapi karena keterbasan dan tidak fokus makanya jadi blangsak gini. Setelah dapat kabar lagi kesuksesannya anepun jadi pengen lebih serius maning.

Market place sudah sangat trend di internet dan tempatnya pebisnis online saling ber transaksi. Seperti clickbank dan amazon, kita cukup jadi makelar atau afiliasi maka bisa jadi kaya. Memang "duit bukan segalanya" tapi kita harus ingat kalau "segalanya pakai duit" di jaman sekarang ini.

Usahakan membuat web, blog sebanyak mungkin (sebagai landing page) untuk memasang iklan dari barang yg di jual oleh penjual yang memakai jasa kedua market place besar itu. Hosting yang murah aja versi mini site dan domainnya juga. Jika sobat hobi seo dan sedikit banyaknya ngerti seo, maka akan lebih bagus lagi karena lebih memantabkan strategi pemasaran kita.

Kenapa jika faham seo lebih mudah? karena di bisnis sebagai makelar ini kita butuh keakuratan trend yang sedang hot, produk apa yang sedang banyak di cari orang serta mengenalkan landing page kita tadi. Jadi intinya survey konsumen lebih berkata disini. Inilah salah satu rahasia kenapa internet marketing sering mengirimkan email ke kita untuk survey, bahkan berani bayar.

Sekedar tips, jika sudah ngejalani ini, carilah produk yang paling laris dan dicari banyak orang, lalu pilih produk mahal tuk dipasarkan (semakin mahal, fee kita makin besar). Bahkan pasang ppc dan iklan premium.

No comments:

Post a Comment

 
Dunia Gue