Top 1 oli dan kontes Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Written By admin on Tuesday, August 9, 2011 | 11:46 PM

Oli pelumas TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia sudah sangat akrab dan sering dipakai sebagai pelumas oleh para pengguna kendaraan, baik itu motor ataupun mobil. Lalu apa sebenarnya yang membuat Top 1 oli mobil-motor begitu diminati dan sering digunakan oleh pemakainya terutama diindonesia, mungkin hal ini bukan hal yang aneh bagi pengguna setia oli top 1, tapi akan jadi pertanyaan tersendiri bagi yang belum pernah menjajal si top 1 oli sintetik ini.

Coba kita bahas yang mengapa harus memakai oli sintetik bisa kita lihat dari perbandingan antara oli biasa dan oli sintetik berikut:

1. Tingkat kemurnian: Oli Pelumas sintetik jauh lebih murni dari oli pelumas biasa.

2. Ketahanan/ kestabilan oksidasi: Oli pelumas sintetik 2-5 kali lebih tahan dibanding mineral sedang oli biasa kurang begitu tahan.

3. Penguapan: Oli pelumas sintetik memiiki ekstra rendah, sedangkan oli pelumas biasa lebih mudah menguap.

4. Proteksi keausan dan ketahanan pada suhu rendah pelumas sintetik sangat baik, sedangkan oli pelumas biasa kurang baik.

5. Kandungan sulfur, dan aromatik dari oli sintetik sangat rendah, oli pelumas biasa begitu tinggi. Lalu kandungan senyawa jenuh pada oli sintetik sangatlah tinggi, sebaliknya oli biasa sangat rendah. Untuk masalah kemurnian, oli sintetik jauh lebih jernih dan bening, berbeda sekali dengan oli biasa yang berwarna coklat.

Jika hanya di lihat berdasarkan ketenaran sebuah merk, brand TOP 1 tidak diragukan lagi.

Ini artikel kontes seo, artikel review lain tentang software mantab dari zahir di Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik, thank you sob.

No comments:

Post a Comment

 
Dunia Gue