Cara Google panda update terbongkar

Written By admin on Saturday, August 13, 2011 | 11:40 PM

Di lihat dari judulnya google panda uddate terbongkar, mungkin terlihat lebay/ berlebihan. Namun itulah seo ibarat iklan, seperti kita ketahui hampir semua iklan pasti lebay, kalo tidak berlebihan sedikit orang tertarik dengan apa yang ditawarkan.

Di sinilah kita melatih advertising melalui judul post, asal isinya masih ada hubungannya dengan judul post kita. Back to topik, ternyata google panda mengupdate pagerank per 2 bulan 1x. Kok saya berani menulis kalau google panda update dua bulan sekali?.

Yah lagi2 bcoz analisa/ pengalaman penulis sendiri, blog ini naik kelas prnya di-bulan juni 2011 dari pr 0 ke pr 3 'n sudah saya tulis di posting update google panda updade pagerank google 2011. Sekarang bulan 8-2011 naik jadi pr4 berarti berselang cuma 2 bulan. Memang nilai pr blog bukan segalanya, tapi semakin tinggi pr blog semakin mudah di index dan tampil diserp. Bertolak belakang dengan yahoo yang tidak mengenal pr, blog inipun sangat buruk di serp yahoo.

Hal yang mempengaruhi pr naik menurut pendapat gue ialah:

A. Tulis artikel apa adanya, bukan copas. Jika copas tetap tampilkan link sumbernya karena masih di anggap google sebagai tautan, siempu artikel juga senang. Takut link keluar? Sobat bisa membuat linknya jadi nofolow, toh si narasumber tetap senang apalagi posting kamu terkenal, otomatis blognya si sumber artikel juga ngetop.

B. Artikel banyak yang bertautan satu sama lain, ini juga saya lakukan pada saat bulan juli kemarin.

C. Saya sangat sependapat dengan sebagian master blogger bahwa rutin update posting tidak begitu mempengaruhi. Terbukti saat saya nulis post di bulan januari tentang merubah tag h1 PRnya 0 dan baru nulis lagi di bulan juni berarti vakum 5 bulan.

Biasanya artikel yang di tulis saat google update pr sangat baik serpnya, jadi bersukurlah siapa yg nulis artikel kontes seo di awal agustus ini.

No comments:

Post a Comment

 
Dunia Gue